Sport

Luis Figo Ungkap Rasa Tidak Senangnya terhadap Roberto Mancini

MONITORRIAU.COM – Melalui Instagram Live, legenda sepakbola Portugal, Luis Figo, menceritakan tentang hubungannya dengan para pelatih yang pernah menanganinya kala ia masih menjadi pemain. Akan tetapi, ternyata ada satu sosok yang tidak terlalu disukainya, yaitu Roberto Mancini.

Selama berkarier sebagai pesepakbola Figo sejatiya cukup sering berganti klub. Itulah mengapa ia telah merasakan bekerja sama dengan berbagai tipe pelatih. Adapun satu yang menurutnya memberi pengaruh besar dalam kariernya adalah Carlos Queiroz.

Figo bekerja sama dengan Queiroz saat berda di Timnas Portugal U-20 pada 1990 dan Sporting Lisbon (1993). Pada saat itu, Figo mendapat banyak masukan dari Queiroz yang membuatnya mampu mengembangkan karier. Kemudian mereka dipertemukan lagi di Real Madrid pada 2003.

Jika Figo merasa sangat bahagia bisa dilatih oleh Queiroz, namun yang ia rasakan terhadap Mancini justru sebaliknya. Sebab, ketika membela Inter di bawah arahan Mancini, Figo hampir selalu menjadi cadangan. Kalaupun mendapat kesempatan bermain, itu sudah di menit-menit akhir.*** (okezone) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan