Riau

Pelindo I Dumai Turunkan Satu Unit Mobil Damkar, Bantu Semprot Disinfektan

DUMAI (MR) - Penyemprotan disinfektan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona di Kota Dumai terus dilakukan.

Seperti yang dilaksanakan oleh seluruh stakeholder dan pemerintah Kota Dumai pada, Rabu (25/3), hampir seluruh jalan strategis dan protokol disemprot oleh para petinggi daerah ini.

Selain itu, Pelindo I Dumai selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN), juga turut berpartisipasi dalam kegiatan pencegahan Corona di Kota Dumai.

Menurunkan satu unit mobil Pemadam kebakaran (Damkar), Pelindo I turut serta melaksanakan penyemprotan disinfektan.

Mewakili GM Pelindo Dumai, Faridz selaku Manager Divisi Umum, mengatakan, bahwa Pelindo I Dumai memang sudah berkomitmen untuk memberantas penyebaran virus Corona ini.

Farid menambahkan, kegiatan pencegahan sudah dilakukan dari mulai awal Tahun 2020, dan akan terus dilanjutkan sampai wabah ini hilang.

"Kita selaku perusahaan yang berada di Kota Dumai memang sudah punya komitmen untuk mencegah penularan virus Corona ini, kegiatan pencegahan juga sudah kita laksanakan dari awal tahun 2020 lalu," Katanya.

Ia pun turut menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat mematuhi segala himbauan yang diberikan, serta Farid juga turut menyampaikan bahwa masyarakat jangan mudah membagikan berita yang belum bisa dipastikan kebenarannya.

"Mari sama-sama kita patuhi himbauan dari pemerintah, dan untuk masyarakat juga agar jangan mudah percaya dengan berita-berita yang kebenarannya belum bisa dipastikan apa lagi sampai membaginya," Sampainya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan