Riau

Pengurus Gereja Santo Tarcius Dumai Terima Bantuan Pelindo I


DUMAI (MR) - PT Pelindo I Cabang Dumai kembali menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Penyerahan ini dilakukan pada, Selasa (28/4) dan diserahkan di Halaman Belakang Gereja Katolik Santo Tarcius yang beralamat di Jalan Datuk Laksamana.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Pimpinan Pelindo Dumai yang diwakili oleh Humas Syafei dan diterima langsung oleh Pastur Marinus PR selaku perwakilan Gereja Katolik Santo.

Pada awak media, Syafei mengatakan, penyerahan bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Pelindo Dumai kepada masyarakat Dumai yang terdampak Covid-19.

"Kegiatan penyerahan bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya yang terdampak langsung oleh covid-19," Ujarnya.

Hal ini pun ditegaskan kembali oleh Deputi General Manager Jonatan Ginting, ditemui di tempat terpisah, ia mengatakan, kegiatan bantuan pembagian sembako berupa beras ini merupakan salah satu cara Pelindo Dumai membantu masyarakat, serta sembako sebanyak seratus paket ini diharapkan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya.

"Semoga sembako ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya dan mari sama-sama kita saling bahu membahu untuk mencegah penularan virus Corona ini," Katanya.

Pastur Marinus PR turut juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kegiatan ini, ia pun turut mendoakan agar seluruh manajemen PT Pelindo Dumai Sukses.

"Terimakasih banyak kepada Manajemen PT Pelindo Dumai yg telah berbuat baik dan turut membantu jemaat gereja atas pemberian 100 paket sembako beras ke gereja kami, semoga  Pelindo semakin sukses," Tuturnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan