Riau

PT Musim Mas Bantu Warga Terdampak Covid19 Melalui Pemkab Pelalawan

PANGKALAN KERINCI (MR) - PT Musim Mas Peduli, kembali menggelontorkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid19. Kali ini bantuan tersebut diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui Dinas Sosial, di Pangkalan Kerinci, Selasa (5/5).

Adapun bantuan yang diserahkan terdiri dari beras sebanyak 2 ton, minyak goreng merek sunco 100 pieces dan mie instan ABC rasa ayam bawang 50 box.

Dalam kesempatan itu Menejer Humas PT Musim Mas, Ibrahim meminta agar bantuan yang diberikan tersebut dapat disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid19.

"Ini bantuan kepedulian kami, mohon kiranya dapat disalurkan kepada yang berhak menerimanya," ujarnya.

Menjawab permintaan imtersebut, Kadis Sosial Kabupaten Pelalawan Tengku Muktharuddin menyampaikan terimakasih yang sebesarnya atas kepedulian PT Musim Mas terhadap masyarakat terdampak Covid19. 

"Semogalah apa yang dilakukan perusahaan ini dapat diikuti oleh yang lainnya, sehingga kesulitan masyarakat pada masa pendemi Covid19 ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi," ungkapnya seraya menambahkan akan secepatnya menyalurkan bantuan ini kepada yang terdampak.

Sebelumnya PT Musim Mas Peduli Covid19 juga telah melakukan penyemprotan desinfektan terhadap rumah warga di area operasional PT Musim Mas. Disamping penyemprotan, PT Musim mas juga memberikan bantuan sembako untuk warga masyarakat di 4 Kecamatan, yakni Kecamatan Pangkalan Kuras, Pangkalan Lesung, Ukui dan Bandar Petalangan. 

(ton).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan