Riau

Kejari Dumai Bagikan Paket Sembako ke Masyarakat dan Pendayung Becak

DUMAI (MR) - Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Ikatan Keluarga Adhyasa Dharma Karini Kota Dumai membagikan paket sembako ke masyarakat dan pendayung becak yang terdampak Covid-19, Senin (11/5).

Penyerahan ini dilaksanakan di halaman kantor Kejari yang disaksikan dan diserahkan langsung oleh Walikota Dumai Zulkifli AS dan Kepala Kejaksaan Khairul Anwar.

Sembako yang dibagikan ini berisi, beras, minyak goreng, gula, dan teh sebanyak seratus Delapan paket.

Pada kesempatan ini, Walikota Dumai Zulkifli AS Sangat mengapresiasi kegiatan pembagian sembako ini, ia juga menjelaskan, saat-saat seperti ini seluruh masyarakat Kota Dumai memang butuh uluran tangan dari semua kalangan.

Karena, menurut orang nomor satu di Kota Dumai ini, pandemic Covid-19 tidak hanya menyerang kesehatan namun juga menyerang sisi sosial.

"Terimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Kejari Dumai, di saat seperti ini memang sewajarnya seluruh kalangan harus turut andil dalam membantu Pemerintah," Katanya.

Khairul Anwar juga turut menambahkan, Sembako yang dibagikan ini merupakan hasil swadaya dari seluruh pegawai Kejari Dumai, ia pun turut berharap agar sembako yang dibagikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Semoga sembako ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," Tuturnya.


Penulis : Didin Marican




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan