Riau

Kantor Pos Dumai Distribusikan BST, Antrian Mengular

DUMAI (MR) - Pendistribusian bantuan pemerintah untuk masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19, berlangsung tertib dengan antrian yang mengular.

Distribusi Bantuan Sosial Tunai (BST), berlangsung Senin, (11/05/2020) di Kantor Pos Indonesia Jalan Yos Sudarso Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai. 

Saat dikonfirmasi disela kegiatan pendistribusian bantuan dampak Covid-19, Tim Gugus Tugas  Distribusi untuk Pos Indonesia Cabang Dumai Helysa Rizal mengatakan, bahwa sesuai dengan jadwal yang telah di tetapkan untuk hari ini yakni Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur berdasarkan data yang diterima dari Kemensos.

Distribusi Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk tahap I  telah di laksanakan pada 2 Kelurahan beberapa hari yang lalu yaitu Kelurahan Tanjung Palas dan Kelurahan Buluh Kasap dan tetap akan di akomodir pembayarannya. 

Untuk nilai bantuan yang disalurkan dalam distribusi dimaksud berjumlah Rp.600.000.,/KPM ( Keluarga Penerima Manfaat) per tahap sesuai dari data yang diterima Pos Indonesia Cabang Dumai dari Kemensos.

Distribusi Bantuan ini akan dilakukan dalam 3 ( Tiga ) tahap sesuai dengan data yang masuk dari Kemensos.

Lebih lanjut Helysa Rizal berharap agar bantuan yang diterima masyarakat dari distribusi yang dilakukan dapat dipergunakan sebaik-baiknya dan juga bermanfaat dalam situasi Pandemi Covid-19 ini.

Dan juga ucapan terimakasih disampaikan, untuk semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam proses pendistribusian Bantuan Sosial Tunai berlangsung secara baik dan lancar.pungkas Helysa Rizal.

Penulis: Djas Amir




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan