Riau

PT Mayatama Solusindo Serahkan Bantuan ke Dapur Umum

DUMAI (MR) - Bantuan untuk dapur umum TP-PKK Kota Dumai Peduli Covid-19 yang berlokasi di Jalan Bintan, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai terus mengalir. Kali ini bantuan itu datang dari PT. Mayatama Solusindo, Sabtu (9/5).

Tak tanggung-tanggung, perusahaan Penyedia layanan internet yang beroperasi di Kota Dumai ini turut menyumbangkan uang dengan jumlah lebih kurang Rp. 6.000.000 dan 50 Kilogram Beras.

Salah satu perwakilan manajamen PT Mayatama Solusindo kepada awak media mengungkapkan, ikutnya mereka berpartisipasi dalam kegiatan dapur umum ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan tersebut saat pandemic covid-19 saat ini.

“Kami dari manajemen peduli atas bencana nasional yang saat ini melanda Kota Dumai khususnya tentang Corona (Covid-19), dengan itu kami dari pihak manajemen ingin berpartisipasi ke masyarakat Kota Dumai melalui saluran bantuan untuk dapur umum yang berada di Jalan Bintan,”ucap manajemen PT. Mayatama Solusindo

Pihak manajemen Mayatama juga turut berharap, agar Bantuan yang diserahkan ini bisa berguna dan dapat mempererat tali silaturahmi.

“Semoga apa yang kami sumbangkan menjadi sebuah kebaikan untuk masyarakat Kota yang terdampak Covid-19 dan hubungan silahturahmi kita sebagai masyarakat kota Dumai terus terjalin dengan baik,”harap Manajemen PT Mayatama Solusindo

Hj. Haslinar selaku ketua TP-PKK Kota Dumai, turut mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, ia juga berharap perusahaan yang ada di Kota Dumai juga bisa lakukan hal yang serupa.

“Tentu kami sangat berterima kasih. Karena kami tidak bisa bergerak sendiri. Keterlibatan semua pihak sangat penting dalam penanganan wabah ini. Termasuk perusahaan,” ujar Ketua TP-PKK Kota Dumai Hj. Haslinar.

Dapur umum TP-PKK Kota Dumai Peduli Covid-19 setiap hari menyalurkan sekitar 400 nasi bungkus siap makan. Untuk pendistribusiannya akan dilakukan saat menjelang buka puasa kepada warga yang sangat-sangat membutuhkan

Terlihat Plt. Kepala Dinas Kesehatan Syahrinaldi Beserta jajaran hadir dalam penyerahan bantuan ini.

Diharapkan, perusahaan dan berbagai pihak lain juga ikut terlibat dalam berbagai hal di Kota Dumai. Utamanya dalam penanganan covid-19 yang sedang mewabah di Kota Dumai.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan