Riau

Wilmar Unit Dumai - Pelintung Gelar Family Gathering 2016

DUMAI (MR) - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar karyawan di Wilmar unit Dumai-Pelintung Provinsi Riau menggelar acara Family Gathering di Terminal Agrobisnis TPI Purnama, Minggu (04/11).

Acara Family Gathering kali ini, sekaligus sebagai wadah pelepas lelah seusai menjalankan rutinitas aktivitas pekerjaan perusahaan kelapa sawit.

Humas Wilmar Dumai, Marwan Anugrah mengaku, kegiatan Family Gathering ini merupakan acara rutin yang selalu dilaksanakan, sekaligus sebagai rangkaian agenda keluarga besar Wilmar Group Dumai-Pelintung.

“Ini merupakan acara rutin yang digelar setiap setahun sekali oleh Wilmar. Kegiatan ini jelas untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan diantara karyawan, yang selama ini sudah tumbuh terawat dan tetap terpelihara,” ujarnya.

Selain dimeriahkan dengan beragam hiburan di acara Family Gathering, pihaknya juga memberikan hadiah hiburan. “Bukan hanya itu saja, pengundian doorprize berhadiah menarik kami siapkan bagi seluruh karyawan Wilmar yang beruntung,” jelasnya.

Sementara itu General Manager (GM) Tenang Sembiring mengatakan, kebersamaan merupakan kunci utama kemajuan Wilmar Group unit Dumai-Pelintung. Banyak perubahan besar yang dialami sejak berdiri hingga saat ini.

“Wilmar Group unit Dumai-Pelintung semakin maju karena kita terus merawat semangat kebersamaan dan kekompakan. Kita ini semua sebuah keluarga besar, apapun kendala yang kita hadapi akan mudah teratasi dengan komunikasi yang baik,” katanya.*** (berkabar)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan