Riau

Menggandeng Perusahaan, IPDK Serahkan Bantuan ke Penjaga Portal

Penyerahan bantuan sembako oleh Ketua IPDK (kiri, baju biru) Tedi Candra Bin Nuzirman (TCBN) ke PLT Camat Dumai Kota (Kanan, Putih) Anggi Sukma Buana

DUMAI (MR) - Ditengah-tengah pandemic covid-19, Ikatan Pemuda Dumai Kota (IPDK) kembali melaksanakan kegiatan sosial (17/5).

Kegiatan sosial itu berupa penyerahan sembako yang terdiri dari, gula, kopi, teh dan susu ke petugas penjaga Portal yang ada di wilayah kecamatan Dumai Kota.

PLT Camat Dumai Kota, Anggi Sukma Buana secara simbolis menerima paket sembako untuk pertama kali serta melepaskan para relawan IPDK.

Kepada awak media, Anggi mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh IPDK Ini. Ia pun turut mengungkapkan rasa bangganya terhadap para pemuda yang tergabung di IPDK. 

"Saya sangat senang dengan yang dilakukan oleh IPDK pada hari ini, walaupun saat ini ekonomi sedang merosot namun mereka tetap menunjukkan kepeduliannya kepada sesama dan saya juga berharap doa dari masyarakat agar pandemic ini cepat berlalu," Ujarnya.

Tedi Candra Bin Nuzirman (TCBN) selaku ketua IPDK yang juga didampingi oleh Dewan Penasehat Kurniawan Hasan serta sekretaris Solihin turut mengutarakan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh IPDK ini.

"Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh pihak yang sudah membantu pelaksanaan kegiatan sosial ini, terutama buat perusahaan yang ada di kawasan pelabuhan seperi PT Naga Mas, PT KLK, PT SAN, PT Pelindo I Dumai dan PT Mahkota," Katanya.

Saat ditanya kenapa kegiatan sosial ini menyasar penjaga portal, tedi mengutarakan bahwa, IPDK beranggapan bahwa penjaga portal juga merupakan salah satu garda penting dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona, oleh sebab itu mereka juga harus turut diperhatikan.

"Mereka yang sedang melaksanakan penjagaan di portal merupakan salah satu garda penting dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona, oleh sebab itu mereka juga harus turut diperhatikan," Sampainya.

Kegiatan pembagian sembako yang di mulai sekira pukul 22.00 WIB ini pun berjalan dengan aman dan tertib, hampir seluruh petugas penjaga portal turut mengucapkan terimakasih dan berharap kegiatan ini dapat terlaksana secara berkesinambungan.


Penulis: Didin Marican




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan