Riau

KWACI Rohil Salurkan Bantuan SKK Migas PHE Siak Kepada Awak Media Rohil

Perwakilan Komunitas Wartawan Cinta Indonesia ( KWACI ) Rohil, saat menerima secara simbolis bantuan dari PHE, Selasa (19/5).

UJUNGTANJUNG (MR) - Untuk meringankan beban awak media yang bertugas sebagai garda terdepan dalam memberikan informasi berdampak Pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Rokan Hilir, SKK Migas Pertamina Hulu Energi ( PHE ) Siak menyalurkan 40 paket Sembako kepada sejumlah wartawan yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Cinta Indonesia (KWACI), Selasa (19/05).

Penyerahan bantuan paket sembako dilakukan di rumah Ketua KWACI Rokan Hilir (Rohil), Zulfan Effendi Jalan Lintas Riau-Sumut, Kelurahan Cempedak Rahuk, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil. 

Field Manager PHE Siak, Bomantara Zaelani, yang diwakili Kurniawan Adi Cahyono selaku Siak Field Relation & CID-CIR PHE Siak.mengatakan, Penyerahan bantuan paket sembako kepada awak media yang khusus yang bertugas di Rohi sebagai wujud rasa peduli dan simpati PHE terhadap awak media terdampak pandemi Covid 19 atau kerap disebut Virus Corona," Katanya.

Menurutnya,awak media di masa pandemi Covid-19 sebagai garda terdepan dalam menyampaikan infomasi,dan ini sangat perlu sekali dihargai dan patut di apresiasi. "Untuk itu bersempena pula dengan menyambut Idul Fitri 1441 H, tidak ada salahnya kita bantu rekan-rekan kita," Terang Adi Cahyono.

Selanjutnya Pria yang akrab disapa Gayuh ini menambahkan sebentar lagi umat muslim akan merayakan hari Raya Idul Fitri 1441 H bagi awak media yang merayakannya.

"Kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H dan jangan lupa kepada rekan-rekan untuk terus mematuhi arahan protokoler kesehatan,dengan memakai masker dan selalu menjaga jarak agar kita semua terhindar dari wabah Covid-19'," Tegas Gayuh.

Sementara,Ketua KWACI Rohil, Zulfan Effendi mengucapkan ribuan terimakasih kepada SKK Migas PHE Siak. "Alhmadulillah, tentunya hal ini sangat membantu sekali bagi kami," Ucapnya.

Zulfan juga mengatakan bantuan disalurkan pihak PHE melalui KWACI Rohil tidak hanya awak media di daerah Ujungtanjung sekitarnya mendapat bantuan itu, tapi ada juga awak media di Bagan Batu dan Bagansiapiapi. 

"Pada intinya wartawan yang bergabung dalam Komunitas Wartawan Cinta Indonesia ( KWACI ) Rohil dapat bantuan dari PHE," Pungkas Zulfan Anak Rangau ini mengakhiri. (Ekas) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan