Riau

Ketua PAC PP Dumai Timur Ahmad Dahlan Bagikan THR untuk Pengurus

DUMAI (MR) - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Dumai Timur membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada seluruh pengurus, Jum'at (22/05/2020). 

Pembagian THR kepada anggota merupakan bentuk kepedulian Ketua PAC PP Dumai Timur Ahmad Dahlan terhadap pengurus yang aktif. 

Dimana selama ini pengurus Pemuda Pancasila Kecamatan Dumai Timur telah bersama-sama, bertungkus-lumus membesarkan organisasi yang dicintai ini. 

"Saya membagikan THR ini adalah ungkapan rasa terima kasih saya kepada rekan-rekan saya yang mana selama ini mereka telah berjuang bersama untuk membesarkan Ormas Pemuda Pancasila khusus nya Kecamatan Dumai Timur," kata Ahmad Dahlan. 

Dikatakan Ahmad Dahlan, sebagaimana diketahui bahwa pada kondisi saat ini kita sedang berjuang menghadapi bencana dunia  Covid-19. Hal ini pastinya mempengaruhi perekonomian masyarakat. 

"Meski begitu, suatu kewajiban bagian saya untuk memperhatikan pengurus saya. Tak ada kata berhenti bagi saya untuk selalu menebar kebaikan di tengah masyarakat dan tentunya tidak lupa memperhatikan pengurus," Jelasnya lagi. 

Ahmad Dahlan berharap atas apa yang diberikan hari ini bisa membantu dan bermanfaat bagi rekan-rekan pengurus PAC PP Dumai Timur. 

"Pada kesempatan ini saya juga mengucapkan selamat hari raya 1441 H, minal aidin walfaidzin, maaf lahir dan batin, " Tutup Ahmad Dahlan. (MR/Red) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan