Riau

Bupati Pelalawan Kunjungi Pos Check Point di Ukui

PANGKALANKERINCI (MR) - Bupati Kabupaten Pelalawan, Riau, beserta rombongan mengunjungi Pos Check Point' untuk penanganan PSBB pada masa Covid19 di Nilam Sari, Kecamatan Ukui, Jumat (23/5).

Pos yang dikunjungi ini merupakan pos penanganan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kabupaten Pelalawan untuk antisipasi warga yang melaksanakan mudik dan pulang kampung.

"Pos ini, untuk pengawasan terhadap moda transportasi keluar masuk warga yang akan mudik dan pulang kampung," ujar Bupati Kabupaten Pelalawan HM Harris disaat meninjau Pos PAM tersebut.

Dalam kunjungan itu, Pawas Pos PAM Check Point' AKP Lassarus Sinaga, SH berkesempatan memberikan penjelasan kepada seluruh rombongan tentang administrasi, sarana dan prasarana serta kelengkapan personil yang bertugas dan juga berfungsi dengan baiknya seluruh panel data yang berada di Pos PAM.

Tidak itu saja, Kapolsek Ukui ini juga memaparkan situasi kamtibmas dan pergerakan kendaraan beserta daerah rawan laka disepanjang Jalan Lintas Timur.

Usai menerima penjelasan, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, memberikan arahan serta Jukrah terkait Antisipasi Potensi Kerawanan Kamtibmas, Rawan Laka serta Mobilisasi Moda transportasi kepada Pawas PAM beserta petugas Pos Pam Check Point dan memberikan Himbauan tentang Protokoler Kesehatan terhadap Pengemudi yang melintas di Pos Check Point .

"Tetap Semangat, jaga kesehatan dan keselamatan. Lakukan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk menunda mudik sampai situasi aman, tentunya dengan cara yang humanis dan tegas," pesan Kapolres yang baru sepekan ini bertugas di Kabupaten Pelalawan.

Terlihat hadir Dandim 0313/KPR, Letkol  Inf Aidil Amin, Kajari Pelalawan Nophy T South, Ketua PN Pelalawan Bambang Setiawan, Kadiskes Pelalawan, H Asril SKM, Kadishub Syafruddin, Camat Ukui Amri Juharzah, Kepala Puskesmas Ukui  Rosdiana, SKM. (Ton)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan