Riau

Anggota DPR RI Effendi Sianipar Salurkan Bantuan Pangan Bagi Keluarga Petani

DUMAI (MR) - Anggota DPR RI, Fraksi PDI Perjuangan Dapil Riau I, Ir. Effendi Sianipar bekerja sama dengan Kementrian Pertanian RI menyalurkan bantuan pangan bagi keluarga petani di dapilnya. 

Khusus Kota Dumai, Effendi Sianipar menyalurkan sebanyak 1000 paket bantuan pangan dan sudah tersalurkan sejak 22 Mei 2020 lalu. 

"Alhamdulillah bantuan yang berjumlah seribu paket tersebut sudah kita salurkan bagi keluarga petani di Kota Dumai," kata Bahari, Sekretaris PDI Perjuangan Kota Dumai yang juga Wakil Ketua DPRD Dumai, Rabu (27/05). 

Pada kesempatan ini, Bahari juga mengucapkan Terima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan  oleh Effendi Sianipar. 

"Mewakili warga yang menerima bantuan, saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Effendi Sianipar. Warga senang atas bantuan yang diberikan ini," ujarnya. 

Sementara itu, Effendi Sianipar yang dihubungi lewat telepon selulernya mengatakan bantuan pangan ini diberikan untuk meringankan beban ekonomi warga petani karena Covid19 ini. 

"Kita tau seluruh sektor pasti merasakan imbas dari Covid19. Termasuk keluarga petani, sehingga kita berusaha hadir untuk sedikit membantu meringankan beban mereka," ujarnya kepada monitor riau.com.

Penulis: GJ Siregar 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan