Riau

New Normal di Pelalawan, WFH Tunggu Petunjuk Pemerintah Pusat

PANGKALAN KERINCI (MR) - Setelah sebelumnya Kabupaten Pelalawan ditetapkan sebagai daerah yang melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), kali ini akan memasuki era New Normal (tatanan kehidupan baru). 

Akibat penerapan New Normal ini akan membuka seluruh akses yang selama ini ditutup namun tetap memakai protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. 

"Semua kembali normal namun tetap harus mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, sering mencuci tangan dan sosial distancing," ujar Sekretaris Daerah Kabupaten (Setdakab) Pelalawan Tengku Mukhlis di Pangkalan Kerinci, Jumat (29/5).

Terkait dengan imbauan untuk Work From Home (WFH) atau bekerja dari rumah bagi ASN, setda yang terbilang cukup lama memimpin di Kabupaten Pelalawan ini menyebutkan, masih menunggu petunjuk dari pemerintah pusat.

"Work from home ini berlaku hingga tanggal 4 Juni 2020. Dalam masa itu kita masih menunggu petunjuk dari pemerintah pusat," ujarnya.

Untuk itu Mukhlis kembali menegaskan agar seluruh ASN tetap melaksanakan pekerjaan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan pimpinan masing-masing.

"Tetaplah bekerja sesuai dengan protokol kesehatan menunggu kepastian dan petunjuk lebih lanjut," kata Setda yang akrab dipanggil TM ini.

(ton)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan