Riau

Ahmad Dahlan Minta Kader PAC PP Dumai Timur jaga Kekompakan dan Solidaritas

Foto bersama pengurus PAC PP Dumai Timur

DUMAI (MR) - Usai libur Idul Fitri 1441 Hijriah, kantor PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Dumai Timur kembali dibuka dan aktif. 

Kamis (4/6/2020) siang, Ketua PAC PP Dumai Timur, Ahmad Dahlan S. Sos langsung memimpin rapat perdana pasca libur yang dihadiri pengurus inti. 

Dalam rapat tersebut Ahmad Dahlan meminta seluruh kader dan pengurus untuk menjaga kekompakan dan solidaritas yang selama ini sudah terjalin dengan baik. 

"Saya merasa bangga dengan kinerja kita selama ini, bahkan kita mendapat pujian serta apresiasi oleh Ketua MPC PP Kota Dumai. Untuk itu ayo kita jaga dan tingkatkan kekompakan serta solidaritas kita," Ungkap Ahmad Dahlan. 

Dalam rapat tersebut juga digelar diskusi serta tanya jawab soal program kerja kedepannya. Namun untuk program yang melibatkan orang banyak serta mengundang keramaian anak dipending dulu karena wabah Covid19 masih ada. 

Pengurus sepakat program kedepannya masih melanjutkan program sosial penanganan Covid 19 di Kota Dumai, khususnya wilayah Dumai Timur. 

"Apalagi MPC PP Kota Dumai sudah membentuk tim gugus tugas Covid 19 juga. Nantinya program akan kita singkronkan  dengan  hasil rapat dan keputusan dari MPC PP Kota Dumai," Tutup Ahmad Dahlan. 

Kegiatan rapat perdana ini ditutup dengan foto bersama, Ketua PAC PP Dumai Timur, Pengurus, Satgas dan anggota lainnya. (MR/Red) 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan