Riau

Tagana Pelalawan Semprot Fasilitas Umum dengan Cairan Disinfektan

PANGKALAN KERINCI (MR) - Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Pelalawan melakukan penyemprotan desinfektan terhadap berbagai fasilitas umum dan sosial pada masa pendemi Corona Virus Desease 2019 (Covid19).

Kali ini Tagana yang dipimpin Andiyanto melakukan penyemprotan desinfektan di instansi pemerintah seperti salah satunya Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pelalawan, Jumat (6/6/2020).

"Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19, kali ini kita bersama anggota melakukan penyemprotan di fasilitas milik pemerintah," ujarnya disela-sela penyemprotan di Kantor Dishub Kabuoaten Pelalawan, hari ini.

Dijelaskannya lagi, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Tagana dalam memutus mata rantai penularan Covid19 di tengah masyarakat.

"Kita berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membuat masyarakat maupun pemegang kepentingan di Kabupaten Pelalawan dapat bersama-sama bahu-membahu agar secepatnya daerah kita ini dapat terbebas dari Wabah yang cukup meresahkan dan mengganggu sendi ekonomi," ungkapnya.

Terlihat dilapangan Tim Tagana bekerja dengan cukup cekatan dengan memakai protokol kesehatan. Hampir seluruh sudut ruangan di kantor Dinas Perhubungan tidak luput dari siraman desinfektan. (ton)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan