Riau

Update Covid19 di Kabupaten Pelalawan, Satu PDP Asal Kerumutan Meninggal

Ilustrasi (google.com)

PANGKALAN KERINCI (MR) - Update Corona Virus Desease 2019 (Covid19) pertanggal 6 Juni 2020 pukul 16.00 WIB berdasarkan data dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Kabupaten Pelalawan, Riau.

Satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) asal Kecamatan Kerumutan, Kabuiaten Pelalawan, berinisial Kar (47) yang masuk ke Public Service Centre (PSC), Pekanbaru, sekitar dua hari yang lalu meninggal dunia. 

Demikian disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Kabupaten Pelalawan Asril SKM di Pangkalan Kerinci, Sabtu (6/6).

Dijelaskannya, pasien tersebut belum memiliki hasil Test Swab dan rencananya akan dikebumikan di Kecamatan Kerumutan, dengan protokol kesehatan.

"Kita berharap agar warga disana dapat menerima dan tidak melakukan penolakan jenazah sehingga proses pemakamannya dapat berjalan dengan baik," harap Asril.

Kata Ia lagi, dengan meninggalnya satu pasien ini, maka saat ini pasien PDP Kabupaten Pelalawan saat ini tersisa 2 orang.

"Semoga tidak lagi bertambah dan kita dapat memulai penerapan New Normal dengan baik dan lancar," harap Asril.

Berdasarkan data pasien positif infeksi Covid19 Kabupaten Pelalawan total berjumlah 8 orang, 7 orang pulang dan sehat, 1 orang masih dalam perawatan dan yang meninggal, nihil.

Untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) total berjumlah 77 orang, 65 orang pulang dan sehat, 2 orang masih dirawat dan 10 orang meninggal.

Kemudian total Orang Dalam Pengawasan (ODP) berjumlah 2950 orang, dalam proses pemantauan 196 orang dan selesai pemantauan 2754 orang.

Total seluruh kasus Covid19 yang tercatat di Kabupaten Pelalawan hingga saat ini berjumlah 3035 kasus.

(ton).




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan