Riau

M Rais Masih Bungkam Disebut Pendamping Adi Sukemi

Bersama Bupati Pelalawan HM Harris (kiri) di Teluk Meranti.

PANGKALANKERINCI (MR) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakanmenag) Kabupaten Pelalawan HM Rais yang digadang-gadang akan mendampingi Bakal Calon Bupati Kabupaten Pelalawan dari Partai Golkar Adi Sukemi masih terlihat bungkam. 

"Saya belum bisa memberikan jawaban terhadap hal tersebut, yang pasti saya masih fokus pada pekerjaan saya sebagai Kakanmenag Kabupaten Pelalawan," ujarnya sepulang dari Kecamatan Teluk Meranti mendampingi Bupati Kabupaten Pelalawan HM Harris, di Pangkalan Kerinci, Selasa (9/6).

Terkait dengan inisial nama MR yang telah disampaikan Ketua Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi beberapa waktu yang lalu, langsung dibantah. 

"Kan banyak orang berinisial MR di Riau terlebih di Kabupaten Pelalawan. Jadi tanya saja yang jelas pada Pak Adi Sukemi siapa yang beliau maksud," ungkapnya.

Saat disampaikan seringnya beliau mendampingi Bupati Kabupaten Pelalawan HM Harris di setiap kunjungan, mengisyaratkan dukungan kesiapan untuk mendampingi Adi Sukemi yang jelas merupakan putra HM Harris, langsung dibantah dengan menyebutkan masih banyak yang layak mendampingi calon bupati tersebut.

"Saya mendampingi beliau karena Bupati dan tidak ada hubungannya dengan pilkada. Saya hanya melaksanakan tugas saya sebagai Kakanmenag, tidak lebih," katanya mengakhiri. (Ton) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan