Riau

Polres Dumai Gelar Kuisioner Survei Tata Kelola Berbasis Online Tahun 2020

DUMAI (MR) - Kegiatan Responden Eksternal Dalam Rangka Pengisian Kuisioner Survei Tata Kelola Berbasis Online digelar di Gedung Citra Waspada Polres Dumai Jalan Sudirman Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai(10/6).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Dumai AKBP.Andri Ananta Yudhistira.S.I.K.,M.H, Kabag Ren Polres Dumai,AKBP Syaifuddin,Personil Bag Ren Polres Dumai,Perwakilan Badan Pusat Statistik(BPS) Kota Dumai Zulfan Ismaini,Tokoh Adat,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda,Bea Cukai,TNI,Asosiasi Pengusaha Dumai,Dinas KKP kota Dumai dan Perhubungan Kota Dumai.

Adapun Rangkaian Kegiatan Responden Eksternal Dalam Rangka Pengisian Kuisioner Survei Tata Kelola Berbasis Online yang di musyawarahkan di gedung Citra Waspada agar mampu di terapkan menuju Dumai tertib, teratur menuju Zona Hijau pelayanan.

Pembahasan tentang pengisian ITK Online yang di laksanakan di Kota Dumai, karena pengisian ITK (Indeks Tata Kelola) Online ini  dilaksanakan di seluruh Indonesia dengan menjadi tolak ukur dalam membantu kinerja Polri melayani masyarakat melalui rekan sebagai mitra Dishub, Media Massa seperti Media Cetak dan Media Elektronik serta media online.

AKBP.Andri Ananta Yudhistira.S.I.K.,M.H selaku Kapolres Dumai berharap kegiatan ini bisa menjadi tolak ukur terkhusus Polres Dumai untuk melakukan pelayanan yang baik kedepannya.

"Kedepannya pelaksanaan ini nantinya bisa diterapkan dengan baik dan lancar sehingga kinerja kita berhasil dan sukses, yang mana di masa Pandemi Covid -19 agar bisa bersama-sama untuk mengikuti protokol kesehatan New Normal dan untuk bersama-sama bekerja sama memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,"ujarnya.

Mewakili Badan Pusat Status (BPS) Kota Dumai Zulfan menyambut baik dan mengapresiasi diadakannya kegiatan ini.
Ia pun berharap pengisian Indeks Tata Kelola ini bisa diisi secara objektif demi membuat pelayanan bisa menjadi baik kedepannya.

"Kegiatan yang dilaksanakan di Polres Dumai untuk kita semua yang ada pada saat ini, serta dengan harapan dan tujuan kepada rekan-rekan semuanya dapat mengikuti giat hari ini dan mengisi secara objektif kita juga berharapkan pengisian kuisioner ini dapat bisa menjadi tolak ukur dalam membangun dan melayani masyarakat dengan baik," sampainya

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan pola kerja Indeks Tata Kelola(ITK)online.
Tamu undangan dalam kegiatan ini tetap mengikuti aturan dan menerapkan anjuran pemerintah serta mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak (Sosial Distancing) dengan memakai masker dan mencuci tangan dan kegiatan ini pun berlangsung dengan lancar dan kondusif.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan