Riau

Pemberkasan Sertifikasi Triwulan 4 Sudah dimulai

BENGKALIS (MR) - guru yang sudah profesional yang menerima uang sertifikasi sudah mulai membuat pemberkasan sertifikasi yang di susun secara kolektif persekolah khusus Kecamatan Mandau  pemberkasan sertifikasi dikumpulkan di UPTD Kecamatan Mandau .

Seperti Informasi yang di dapatkan oleh monitorriau.com dari Kepala Sekolah Dasar Negeri 50 Babussalam Eridawati , S. Pd . SD , Beliau mengatakan seluruh Guru dan Kepala Sekolah yang sudah sertifikasi sudah mulai membuat pemberkasan sertifikasi yang disusun secara kolektif persekolah dan terkhusus Kecamatan Mandau Pemberkasan Sertifikasi dikumpulkan di UPTD Kecamatan Mandau . Ujar Eridawati , S. Pd . SD kepada monitorriau.com.

Eridawati , S. Pd . SD juga menambahkan Kepala Sekolah dan Guru yang menerima sertifikasi menyambut hal ini , karena kita tidak susah lagi berangkat ke Bengkalis dan meninggalkan tugas apalagi meinggalkam tugas yang berdampak pada absen sekolah dan berpengaruh juga pada Tunjangan Insentif dan Sertifikasi . Ungkap Eridawati , S. Pd . SD kepada monitorriau.com.

Selama Pimpinan Drs. Nasrizal sebagai Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Mandau setiap pemberkasan sudah di kumpulkan di UPTD Pendidikan Mandau , ini juga sudah mulai terarah dan membantu para Kepala Sekolah dan Guru yang menerima sertifikasi di Kecamatan Manadau. Tutup Eridawati kepada monitorriau.com.*** (HA)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan