Riau

Raih Beasiswa, Tiga Pemain Volly Binaan Ketua PAC PP Dumai Timur Dilepas Kuliah ke Bekasi

DUMAI (MR) - Tiga pemain volly club Karuci, yang juga merupakan binaan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Dumai Timur dilepas untuk kuliah di pulau Jawa, Kamis (11/06/2020). 

Ketiga pemain tersebut yaitu Fathin Nabila, Tiara Fernelia, Debora Pingkan Novita Rawung. Atas prestasi mereka, kketiganya mendapat beasiswa dari Universitas Mitra Karya Kota Bekasi , Jawa Barat. 

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Dumai Timur,  Ahmad Dahlan, S.Sos mengucapkan selamat atas pencapaian ketiga pemain tersebut. Ia Juga berbangga ketiganya bisa kuliah gratis di Pulau Jawa. 

"Alhamdulillah, kita turut senang dan berbangga hati, adik-adik kita ini bisa berprestasi di cabang bola voli dan bisa melanjutkan kuliah karena bakat mereka di cabang olahraga ini," Jelas Ahmad Dahlan yang juga merupakan donatur tetap klub voli tersebut. 

Ahmad Dahlan juga berpesan agar ketiganya bisa tetap menjaga kondisi serta melanjutkan latihan setelah kuliah di Jawa nanti. Diharapkan juga dapat meningkatkan prestasi dan bisa jadi atlet profesional. 

Sementara itu, Ketua Club Voli Karuci Darmen, S.Sos pada saat pelepasan di Lapangan Jalan Cendana, Jayamukti juga mengaku bangga atas prestasi pemain-pemain yang diasuhnya tersebut. Ia berharap ketiganya bisa fokus untuk kuliah dan juga bisa tetap berlatih voli. 

"Kami juga mengucapkan Terima kasih atas dukungan Ketua PAC PP Dumai Timur. Semoga tetap eksis dan berkontribusi dalam dunia olahraga," Pungkasnya. 

Turut hadir dalam pelepasan tersebut, pengurus tim, official, Mas Totok selalu pelatih dan tim kepelatihan serta pemain-pemain binaan klub. (MR/Red) 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan