Riau

Satu Tewas, Honda Brio Kontra Truk Cold Diesel di Pelalawan

PANGKALAN KERINCI (MR) - Sebuah mobil Merek Honda Brio Satya yang ditumpangi Pejabat Pelaksana Tugas (PLT) Lurah Pangkalan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, Julian Eko Syahyuti terlibat kecelakaan dengan sebuah kendaran roda empat Jenis Truk Cold Diesel diruas Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Terantang Manuk, Kecamatan Pangkalan Kuras.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi mobil Honda Brio Satya BM 1178 CT Dafrizal (39) Warga Pangkalan Kerinci meninggal dunia saat dievakuasi ke Rumah Sakit Efarina, Pangkalan Kerinci sedangkan 3 penumpangnya yang lain termasuk PLT Lurah Pangkalan Kerinci Timur, mengalami luka-luka yang cukup serius dan dilarikan ke Puskesmas terdekat. Namun untuk pengemudi mobil Truk Cold Diesel BM 9615 QU hanya mengalami luka memar.

Demikian disampaikan Kanit Lantas Pos Sorek Iptu Pol J Silaban melalui sambungan seluler, Sabtu (13/6) malam.

Dijelaskannya lagi, kecelakaan ini berawal dari mobil Honda Brio Satya ingin mendahului kendaraan didepannnya. Namun tiba-tiba dari arah berlawanan muncul kendaran mobil Truk Cold Diesel melaju kencang, sehingga tabrakan tidak dapat dihindarkan. 

"Akibat mobil Honda Brio Satya tidak waspada saat akan mendahului, maka terjadilah kecelakaan," ujarnya.

Masih kata J Silaban lagi, pihaknya saat ini masih di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan Lidik lantas dan melakukan evakuasi korban ke Rumah sakit terdekat.

"Kita sudah mengamankan barang bukti dan memeriksa para saksi yang mengetahui kronologis kejadian. Untuk korban masih dirawat di Puskesmas," katanya mengakhiri. 

(ton).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan