Riau

Bhakti Sosial Donor Darah Polres Dumai Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020

DUMAI (MR) - Senin (15/6) sekira pukul 08.00 Wib bertempat di Gedung Citra Waspada Polres Dumai yang beralamat di jalan Jend. Sudirman Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai, Polres Dumai menyelenggarakan Bhakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke - 74 Tahun 2020.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K., M.H, Ketua PMI Kota Dumai H. Dharmawan, S.Sos, Dewan Penasehat PMI Kota Dumai H. Jamini Ishak.

Ketua Bidang Organisasi PMI Kota Dumai D. Alwi Saputra, Kepala Markas PMI Kota Dumai Lili Dwi.
 
Serta Para Kabag Polres Dumai, Para Kasat Polres Dumai, Para Kapolsek Jajaran Polres Dumai, Ps. Paurkes Polres Dumai Bripka Didit  Yudhistira.

Dan Gabungan Staff dan Personil Klinik Pratama Satwika Polres Dumai bersama Rumah Sakit Bhayangkara Kota Dumai serta tak lupa Seluruh Personil Polres Dumai.

Pada kesempatan ini, Kapolres Dumai menyampaikan bahwa, donor darah ini sangatlah penting karena hal ini bisa menolong orang banyak.

Turut serta ia juga mengungkapkan terima kepada seluruh pendonor yang ikut pada kegiatan ini

"Kita sadar bahwa mendonor darah itu sangat penting bagi kita dan orang lain yang membutuhkan. Hal ini tentunya sangat terbantu dari kita bagi masyarakat, juga Saya mengucapkan Terimakasih kepada rekan - rekan yang mau mendonor kan darahnya untuk di distribusikan oleh PMI kepada masyarakat yang membutuhkan," Katanya.

Selepas mendengarkan sambutan dari Kapolres, kegiatan ini pun Dilanjutkan dengan Donor Darah dengan rangkaian pengecekan Tensi masing masing pendonor, pengecekan Golongan Darah dan Cek HB masing masing pendonor.

Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah Polres Dumai Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke - 74 Tahun 2020 ini berakhir pada pukul 10.20 WIB dalam keadaan aman dan kondusif dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan