Riau

Dua Pejabat Pelelawan Dilantik Gubri

Gubri, Syamsuar

PANGKALANKERINCI (MR) - Gubernur Riau Syamsuar melantik dan mengambil sumpah jabatan 20 pejabat esselon II dilingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yang telah lulus dalam mengikuti assessment sebelumnya, bertempat di Aula Dang Merdu, Bank Riau Kepri, Senin (15/6).

Dari 20 pejabat eselon II yang dilantik dan diambil sumpahnya tersebut, tercatat 2 orang merupakan pejabat yang pernah bertugas di Pemerintahan Kabupaten Pelalawan yaitu Ir Syahpahlevi dan Drh Rahmat Setyawan. 

Ir Syahpahlevi dilantik dan diambil sumpah oleh Gubernur Riau, sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, dan Holtikultura. Sedangkan Rahmat Setyawan diangkat sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Hingga dilantik, saat ini Ir Syahpahlevi masih memangku jabatan sebagai pejabat Eselon II dengan status sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Pelalawan. Untuk Drh Rahmat Setyawan sebelumnya pernah bertugas di Dinas Peternakan dan perkebunan Kabupaten Pelalawan dengan jabatan sebagai Kabid Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Terkait dengan penunjukan Pejabat Pelaksana Tugas (PLT) pasca dilantiknya Ir Syahpahlevi menjadi Pejabat Pimpinan Tinggi  Pratama dilingkungan pemprov Riau, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pelalawan Fakhrurrozi menyebutkan akan segera membahasnya dengan pimpinan secepatnya.

"Kita baru baru dapat kabar kalau beliau itu turut dilantik pagi tadi. Jadi kita akan secepatnya mengajukan penunjukan PLT ini kepada Bupati agar kekosongan jabatan di Dinas Pertanian tidak terlalu lama," ungkapnya. (Ton) 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan