Riau

Sambut Hari Bhayangkara Yang ke 74, Polres Dumai Serahkan Bantuan ke Masyarakat

DUMAI (MR) - Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke - 74 Tahun 2020, Polres Dumai Beserta Polsek Jajaran Menggelar Sejumlah Kegiatan Sosial. Setelah Sebelumnya Dilaksanakan Bhakti Sosial Pemeriksaan Rapid Test Covid-19, Bhakti Sosial Donor Darah, Bhaksi Sosial Pembagian Ratusan Masker Sebagai Upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 Dan Bhakti Sosial Anjangsana Ke Panti Jompo Serta Panti Asuhan, Kini Polres Dumai Kembali Melaksanakan Bhakti Sosial Berupa Pemberian Bantuan Sembako Kepada Masyarakat, Kamis (18/06/2020).

Paket Sembako Diserahkan Secara Simbolis Oleh Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H Kepada Para Kapolsek Jajaran Untuk Selanjutkan Diserahkan Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan Melalui Bhabinkamtibmas.

Dijelaskan Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H Mengatakan Bahwa Pembagian Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan Merupakan Salah Satu Rangkaian Kegiatan Dalam Menyambut Hari Bhayangkara Ke - 74 Yang Dilaksanakan Oleh Polres Dumai Dengan Sasaran Masyarakat Kurang Mampu Khususnya Yang Terdampak Covid-19.

"Pemberian Bantuan Sembako Diserahkan Kepada 168 KK Yang Tersebar Di 7 Kecamatan Se-Kota Dumai," jelas Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H. 

Salah Seorang Penerima Bantuan Kelurahan Sukajadi Mengucapkan Terimakasih Kepada Polres Dumai Yang Telah Sudi Memperhatikan Masyarakat Kota Dumai.

"Pada Situasi Saat Ini Kami Sangat Membutuhkan Banyak Uluran, Dan Kami Sangat Bersyukur Polri Khususnya Polres Dumai Telah Peduli Terhadap Sejumlah Masyarakat Yang Membutuhkan. Semoga Polri Semakin Maju, Sukses Dan Solid Menjadi Pelindung Dan Pengayom Masyarakat Kota Dumai," tutupnya.

Pantauan Dilapangan Saat Penyerahan Paket Sembako, Polres Dumai Tetap Mengikuti Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19 Dengan Langsung Menyerahkan Kerumah Masyarakat Masing-Masing.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan