Riau

Mutasi Jabatan Serentak Dilakukan Kejaksaan Negeri Siak, Tiga Kasi Diganti

SIAK (MR) - Pergantian jabatan serentak dilakukan Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak, Selasa (6/12/16), ialah Kasi Intelijen, Kasi Pidana Khusus (Pidsus), dan Kasi Perdata dan Tatausaha Negara (Datun). Serah terima jabatan tiga Kasi tersebut dipimpin Kepala Kejari Siak Zondri, dan berlangsung di aula kantor kejari.

Tiga Kasi yang serahterima jabatan adalah Kasi Intelijen yang sebelumnya dijabat Beni Siswanto digantikan Agung Setiadi mantan Kasubagbin Kejari Tanjung Balai Karimun Kepulauan Riau, sementara Beny dimutasi menjabat Kasi Pidsus di Tanjung Pinang Kepulauan Riau.

Lanjut, Kasi Pidsus yang sebelumnya dijabat Herri Hendra digantikan Imanuel Tarigan mantan jaksa fungsional di Kejari Batam, sementara Herri Hendra dimutasi menjabat sebagai Kasi Datun Kejari Seluma. Dan terakhir, Kasi Datun yang sebelumnya dijabat Bambang Andi Putra digantikan Herlina Samosir mantan jaksa fungsional di Kejari Pekanbaru, sementara itu Bambang Andi Putra dimutasi menjabat sebagai Kasi Pidana Umum (Pidum) di Kejari Gunung Tua.

Dalam sambutannya, Kajari Siak Zondri mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada pejabat tiga orang Kasi yang baru. Dan berterima kasih kepada tiga orang mantan Kasi yang dimutasi karena sudah bekerja dengan baik di Kejari Siak dan terus meningkatkan kinerjanya ditempat tugas yang baru.

Selain itu, usai serahterima jabatan Beny Siswanto mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kajari Zondri atas tunjuk ajarnya selaku pimpinan. Dan juga berterima kasih kepada pegawai dan jaksa yang ada dibawah jajarannya, atas kerjasama yang saling mendukung.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pegawai dan jaksa, serta rekan-rekan pers (wartawan) karena telah dapat bekerjasama menjalin kemitraan dengan baik. Dan mohon doa restu untuk bertugas ditempat yang baru," terang Beny dilansir riauterkini.

Sementara itu, Kasi Intelijen Kejari Siak Agung Setiadi mengungkapkan bahwa saat ini tidak ada tugas atau pekerjaan menunggak yang ditinggalkan pejabat lama Beny. Dan saat ini ia akan menyusun program, dan mendata lokasi atau wilayah kerja, serta berkenalan.

"Kita akan melakukan pemetaan dulu, dan kita akan menyusun program-program termasuk menjalankannya program yang telah berjalan dengan baik dimassa pak Beny," ujar Agung.*** (rtc)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan