Riau

Sejumlah Nama Muncul, Pertarungan Calon Ketua Karang Taruna Kota Dumai Menarik Perhatian

DUMAI (MR) - Dalam beberapa hari belakangan, muncul beberapa nama yang disebut-sebut maju sebagai calon ketua Karang Taruna Kota Dumai. 

Nama-nama tersebut merupakan dari kalangan ASN Pemkot Dumai, tokoh pemuda, aktifis dan lainnya. Beberapa diantaranya bahkan secara terang-terangan mengaku siap maju.

Sejumlah nama yang digadang-gadangkan adalah Rizki Kurniawan, Dedek Fernanda, dan Sayed Yoesmar. Selain itu juga muncul nama Ahmad Khadafi dan Muharromi.

Riski Kurniawan, tokoh muda yang juga seorang ASN di Dinas PU Kota Dumai mengaku siap mempimpin Karang Taruna Kota Dumai jika dipercaya.

"Pemuda Kota Dumai harus bangkit dan jaya. Bisa bersinergi dengan semua elemen serta unsur," Kata Riski yang juga pernah menjadi Ketua KNPI Kota Dumai," Selasa (23/06/2020).

Riski dinilai sejumlah kalangan sangat layak dan mempuni jika memimpin Karang Taruna Kota Dumai kedepannya, mengingat kiprah dan pengalaman organisasi yang dimilikinya.

Sementara itu Dedek Fernanada yang kini menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Jayamukti juga santer dikabarkan maju. Bahkan kepada media Dedek mengaku mendapat dukungan dari Ketua KNPI Kota Dumai, Agus Tera.

Adanya dukungan dari Ketua KNPI Agus Tera, Dedek Fernanda bertambah yakin lagi untuk maju sebagai calon Ketua Karang Taruna Kota Dumai. 

Media juga mengabarkan Sayed Yoesmar bakal maju menjadi ketua Karang Taruna Kota Dumai. Kepada media Sayed mengaku siap memajukan generasi muda.

"Insyaallah saya siap maju dalam pemilihan Ketua Karang Taruna Kota Dumai dan mohon dukungan. Saya akan melibatkan seluruh elemen Karang Taruna yang ada di Kelurahan dan di kecamatan untuk bersama- sama menjalankan program yang ada di Karang Taruna Dumai nantinya,” ucapnya.

Menarik kita tunggu dan saksikan bagaimana  potensi tokoh-tokoh muda Kota Dumai ini menjalankan demokrasi dalam pemilihan Ketua Karang Taruna yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini. (MR/Red) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan