Riau

Sambut Hari Bhayangkara Yang ke 74, Polres Pelalawan Gelar Service Kendaraan Gratis

PANGKALAN KERINCI (MR) - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pelalawan menggelar service gratis bagi kendaraan bermotor roda dua.

Service gratis ini terutama diperuntukan bagi warga masyarakat yang lagi menunggu pengurusan surat-surat, baik itu Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Bukti Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) maupun Surat Izin Mengemudi (SIM) di Mall Pelayanan Publik Prama Satwika  , Polres Pelalawan, Pangkalan Kerinci, Rabu (24/6).

Demikian disampaikan Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko melalui Kasat Lantas AKP Teguh Wiyono melalui sambungan seluler, Rabu (24/6).

Dijelaskannya lagi, service gratis ini merupakan bukti kepedulian polri terhadap warga masyarakat yang pada saat ini mengalami kesulitan akibat dari adanya wabah pendemi Corona Virus Desease 2019 (Covid19).

"Mudah-mudahan dengan adanya service gratis ini dapat menolong sehingga kendaraan yang dimiliki warga dapat layak jalan," ungkap dia lagi.

Untuk itu, Mantan Kasatlantas Polres Kepulauan Meranti ini juga meminta agar masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas dan berhati-hati dalam berkendara.

"Tetap patuhi rambu-rambu lalu lintas. Jangan lupa pakai helm dan bawa surat-surat kendaraan," pesannya.

Habib, Pegawai Penghantaran Surat dan Barang Kantor Pos Pangkalan Kerinci yang merasakan service gratis,  menyebutkan tidak mengira adanya pelayanan service gratis dalam rangka Hari Bhayangkara. 

"Terimakasih polri, kendaraan operasional saya bisa service gratis. Saya ucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-74, semoga polri semakin dicintai masyarakat," ungkapnya dengan tersenyum bangga.

(ton).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan