Riau

Arles akan Maju Sebagai Calon Ketua Karang Taruna Kota Dumai

Arles Saprijon

DUMAI (MR) - Bursa pencalonan Ketua Karang Taruna Kota Dumai terus memanas.

Banyak dari para calon yang akan maju tersebut memiliki kredibilitas yang tak diragukan akan kemampuannya lagi, serta memiliki latar belakang organisasi dan pekerjaan yang berbeda-beda juga.

Seperti salah satu tugas dan fungsi utama dari Karang Taruna, dimana organisasi ini diperuntukkan untuk Secara bersama sama dengan Pemerintah dan komponen masyarakat lainnya untuk menanggulangi berbagai masalah kesejahteraan sosial terutama yang dihadapi generasi muda, baik yang bersifat preventif, rehabilitatif maupun pengembangan potensi generasi muda di lingkungannya.

Tentu saja ketua yang akan memimpin Karang Taruna Kota Dumai nantinya harus memiliki sifat dan karakter serta kemampuan untuk melakukan salah satu tugas pokok tersebut.

Hal ini diutarakan secara langsung oleh Arles Saprijon atau biasa disapa Arles kepada media monitorriau, (25/6).

Pria yang sudah memiliki pengalaman organisasi di bidang kepemudaan dan sosial ini pun mengutarakan niat akan maju sebagai calon Ketua Karang Taruna Kota Dumai.

Bermodalkan pengalamannya di Pemuda Pancasila, Komandan Satgas PDI Perjuangan dan Pernah berkecimpung di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ia sangat yakin akan bisa melaksanakan tugas-tugas pokok tersebut jika memang terpilih nantinya.

Sebagai Ketua Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) Dumai Timur, Arles juga meminta dukungan dari seluruh pihak serta doa restu dari para tokoh-tokoh senior untuk memuluskan niatnya ini.

"Seperti kita ketahui, para calon ketua karang taruna yang akan maju nanti memiliki kredibilitas yang sudah tak diragukan lagi, namun sudah semestinya karang taruna harus dipimpin oleh para pemuda yang energik agar seluruh tugas-tugas pokok organisasi tersebut bisa berjalan dengan baik, oleh sebab itu saya membulatkan tekad untuk bertarung dalam pemilihan Ketua ini," Ujarnya.


Penulis: Didin Marican




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan