Riau

Panitia HDI, Undang Seluruh Penyandang Disabilitas Dumai untuk Hadir Pada Hari Kamis 8 Desember 2016

Kedai Kopi Komodo Jalan Sudirman.

DUMAI (MR) - Panitia Hari Disabilitas Internasional (HDI) himbau seluruh penyandang Difabel kota Dumai untuk hadir dalam acara yang pertama diselenggarakan di kota pesisir Provinsi Riau.

Disebutkan Taufik Zuhri, ketua panitia pelaksana, bahwa pelaksanaan yang ditujukan kepada penyandang kebutuhan kusus untuk dapat bergabung pada pelaksanaan yang akan dilakukan pada Kamis (8/12/2016) mendatang.

"Kita menghimbau masyarakat Dumai yang bernasib sama dengan kita untuk dapat berkumpul pada acara HDI ini di kedai kopi Komando," kata Taufik Zuhri, Selasa (6/12/2016).

Dikatakan Taufik, yang bisa tergabung didalam acara tersebut tidak hanya orang yang memiliki keterbatasan bersifat fisik, kognitif, mental, sensorik, emosional, perkembangan atau beberapa kombinasi dari ini, baik ketika lahir maupun disebabkan sesuatu hal.

"Kita juga mengundang seluruh element masyarakat yang mau mendukung dan mengakui keberadaan kaum Disabilitas yang ada dikota Dumai ini," katanya.

Adapun agenda yang akan dilaksanakan pada acara tersebut berbentuk silatuhrami antar penyandang kebutuhan kusus dengan undangan, sekaligus membentuk wadah bagi penyandang disabiltas.

"Kita akan membentuk organisasi yang akan memperjuangkan hak seluruh penyandang Disabilitas, yang mana sebelumnya hanya ada Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia (HWDI) Kota Dumai," akhirnya.*** (Riaubook)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan