Riau

Dedek Fernanda Bersama Mahasiswa KKN UNRI Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

DUMAI (MR) - Bersama Dengan mahasiswa Universitas Riau (UNRI) yang melaksanakan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Dedek Fernanda Selaku ketua karang taruna kelurahan Jaya Mukti laksanakan penyemprotan disinfektan.(28/6).

Penyemprotan ini menggunakan satu unit kaisar yang diatasnya sudah terletak Tanki air yang berisikan cairan disinfektan dan kegiatan ini juga disasarkan ke beberapa lokasi di sekitaran kelurahan Jaya Mukti, kecamatan Dumai Timur.

Selaku Ketua Karang Taruna, Dedek Fernanda disela-sela penyemprotan mengatakan, kegiatan ini bertujuan tak lain dan tak bukan adalah sebagai salah satu cara untuk memutuskan mata rantai penularan virus Covid-19 khususnya di kelurahan Jaya Mukti.

Ia juga menjelaskan, sangat khawatir atas meningkatnya jumlah kasus Covid-19 beberapa waktu yang lalu, oleh sebab itu Dedek merasa perlu langkah yang nyata untuk meminimalisir penyebarannya.

"Kami sebagai perwakilan dari Karang Taruna Jaya Mukti merasa khawatir atas meningkatnya jumlah kasus Covid-19 beberapa waktu lalu, oleh sebab itu, demi meminimalisir jumlah Kasus tersebut maka kami berinisiatif untuk melakukan penyemprotan," Ujarnya.

Dedek pun meminta agar masyarakat turut membantu pemerintah Kota Dumai untuk menekan angka kasus positif Covid-19 dengan mematuhi segala peraturan dan protokol kesehatan yang sudah dikeluarkan.

"Untuk masyarakat Kota Dumai sendiri, mari kita sama-sama menjaga dan membantu pemerintah dalam menghadapi saat-saat seperti ini, tentu saja tugas kita adalah dengan mematuhi segala peraturan dan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, yang terpenting adalah jangan lupa menggunakan masker," Sampainya. (DN-DJ)
 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan