Riau

Pembunuh Mandor Perkebunan di Langgam Ditangkap, Besok Polres Pelelawan Gelar Pers Rilis

Foto ilustrasi Google.com

PANGKALANKERINCI (MR) - Seorang Mandor Panen disebuah perusahaan perkebunan yang berlokasi di Desa Gondai, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau, yakni PT Mitra Unggul Pusaka (MUP) ditemukan tewas dengan tubuh bekas sabetan senjata tajam di Afdeling IV, dua hari yang lalu.

Korban yang berinisial MG (50) warga Tahap VI Afdeling IV Desa Gondai ditemukan telah menjadi mayat oleh warga masyarakat setelah sempat dilakukan pencarian satu hari sebelumnya.

Menurut informasi yang didapat dilokasi kejadian, korban ditemukan tewas dengan tubuh telentang di atas tanah sambil ditutupi pelepah daun pohon sawit. Penutupan ini diduga untuk menghilangkan jejak pelaku. 

"Korban sempat terlibat cekcok dengan beberapa orang pekerja panen buah yang juga merupakan anggotanya," ujar salah seorang warga yang juga merupakan pekerja panen buah di perusahaan tersebut, Minggu (28/6).

Saat ini beredar kabar dilokasi kejadian bahwa pelaku yang menghabisi korban MG telah berhasil diamankan pihak kepolisian. 

Saat hal ini dikonfirmasi kepada Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko melalui sambungan seluler membenarkan adanya penangkapan yang dilakukan pihaknya terhadap satu pelaku.

"Untuk pastinya besok saja ya kita pers release di polres, karena saya saat ini lagi dilokasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di bunut," terang mantan Kasat PJR Polda Riau ini singkat. (Ton) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan