Riau

Pengunjung dan Pemilik Toko di Pekanbaru Diimbau Taat Aturan

PEKANBARU (MR) - Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan terus dilakukan Babinsa Kelurahan Tanahdatar Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru.

Senin (6/7/2020), Serka Agus Purwanto dan Serda Edy Priyanto bersama bhabinkamtibmas Aiptu Pitrus menyisir pertokoan dan tempat usaha di sepanjang jalan Pangeran Hidayat, Kelurahan Tanahdatar Kecamatan Pekanbaru Kota.

Pembina wilayah teritorial dari TNI -Polri ini memberikan imbauan kepada pemilik usaha dan pertokoan serta pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Sebagai bagian dari tim gugus tugas Babinsa dan bhabinkamtibmas akan terus melakukan penegakan disiplin di wilayah tugasnya. Hal ini dilakukan agar apa yang kita harapkan, yakni bisa kembali beraktifitas secara normal tanpa ketakutan atau khawatir terjadi penularan wabah corona," kata Serka Agus Purwanto.

Karena itulah, Babinsa selalu mengimbau dan meminta masyarakat yang ditemui agar menggunakan masker, selalu menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum atau sesudah  beraktifitas 

"Atau jika perlu ketika kondisi kurang fit, harus berdiam diri di rumah mengisolasi diri. Dan jika perlu cek kesehatan ke puskesmas atau faskes yang tersedia.Karena mencegah lebih baik dari mengobati," tegasnya. (Yudi Waldi) 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan