Riau

Tergabung Dalam DEC, Para WO se Kota Dumai Datangi Kantor DPRD

Jimmy, Perwakilan dari WO saat menyampaikan pendapatnya pada saat Hearing dengan Komisi I

DUMAI (MR) - perwakilan Wedding Organizer (WO) se Kota Dumai yang tergabung pada wadah Dumai Entertainment Community (DEC) mendatangi Gedung DPRD untuk mengadukan nasib mereka, (7/7).

Kedatangan mereka pun disambut oleh, Hj Haslinar, Idrus, Marahamdan Harahap dan Rudi Hartono selaku Ketua dan Anggota dari Komisi I di Ruang Cempaka.

Pada kesempatan ini juga turut hadir, Juru Bicara Tim satgas Covid-19 dr Syaiful yang didampingi oleh dr Hafidz, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Dumai.

Selain mengadukan nasib mereka, para perwakilan WO ini juga turut menyampaikan peraturan Pemda yang dinilai kurang berpihak kepadanya.

Mereka juga meminta kejelasan akan nasib mereka selama pandemic Covid-19 pada saat ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh Jimmy, selaku perwakilan WO yang juga merupakan Ketua dari Komunitas Fotografer Dumai (KFD) pada saat diskusi bersama sedang berlangsung.

"Kami (WO) seperti dilupakan, pemerintah sibuk membahas ini itu dan merumuskan peraturan terkait Covid-19 namun nasib kami malah tak ada disitu," Ujarnya.

Ia pun meminta agar kejelasan nasib para WO yang ada di Kota Dumai segera dibahas.

"Kami meminta kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang terhormat agar segera berembuk dan menjelaskan nasib kami ini," sampainya.

Idrus selaku perwakilan dari komisi I pun turut menginstruksikan kepada satgas Covid-19 untuk segera menggelar rapat dan meminta agar satu Minggu dari sekarang hasil rapat tersebut bisa diumumkan.

"Kepada Tim satgas, saya meminta agar segera menggelar rapat mengenai tata tertib untuk rekan-rekan kita yang berkecimpung di WO ini dan kami meminta hasil tersebut segera di umumkan pada Minggu depan," Katanya.

dr Syaiful selaku juru bicara Tim satgas covid pun menyanggupi instruksi yang diberikan tersebut dan ia juga menegaskan akan segera mengumpulkan para pihak-pihak yang ada di satgas untuk segera membahasnya.

"Minggu depan akan kami usahakan agar solusi untuk permasalahan ini akan segera keluar," Imbuhnya


Penulis : Didin Marican




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan