Riau

Direncanakan Untuk Diaspal, PT PHE dan Dinas PUPR Tinjau Lokasi

PANGKALAN KERINCI (MR) - PT Pertamina Hulu Energi (PHE) Kampar bersama dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pelalawan meninjau lokasi rencana pengaspalan jalan di Kelurahan Kerumutan, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Riau, Kamis (9/7).

Pengaspalan ini merupakan bentuk bantuan dari PT PHE Kampar dengan memakai dana Corporate Social Responsibility (CSR) dan merupakan pengaspalan tahap dua dari rencana sebelumnya tiga tahap.

Demikian disampaikan General Manager PT PHE Kampar Rizaldi  Winant, melalui Staff Media Relation Sri Hartati, di lokasi peninjauan, Kamis (9/7).

Dijelaskannya lagi, Dana CSR perusahaan untuk proyek pengaspalan jalan di Kerumutan ini sepanjang enam kilometer yang dibagi tiga tahap. Untuk tahap pertama sudah dilaksanakan dilingkungan 1, Desa Bukit Garam sepanjang dua kilometer.

"Nah, saat ini kita akan melakukan pengerjaan untuk tahap dua lanjutan tahap satu sepanjang dua kilometer dilingkungan 1, Desa Kopau," ujarnya.

Dijelaskannya lagi, dengan telah dilakukannnya pekerjaan pengaspalan tahap satu dan tahap dua pengerjaan yang tertinggal saat ini dua kilometer yakni yang berada di Desa Mak Teduh.

"Kita berharap ini dapat memperlancar transportasi serta bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Kerumutan," terang wanita yang akrab disapa Tati ini.

Camat Kerumutan Husnizal dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada PT PHE Kampar yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kerumutan ini.

"Saya berharap, dengan di aspalnya jalan ini oleh PHE Kampar semoga masyarakat semakin mudah dalam melakukan aktifitas sehari-hari, dan semoga program CSR dari perusahaan untuk masyarakat ini akan diikuti oleh perusahaan lain yang lokasinya juga berada di wilayah Kecamatan Kerumutan," harapnya.

Terlihat juga dalam peninjauan lokasi pengaspalan ini, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pelalawan Imustiar, Kasi Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum Junaidi, Camat Kerumutan Husnizal, Lurah Kerumutan Olivia Maya, serta Tokoh Masyarakat setempat.

(ton)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan