Riau

Polres Pelalawan Gelar Upacara Sertijab

PANGKALAN KERINCI (MR) - Polres Pelalawan menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) dan juga Kapolsek Ukui dengan memakai protokol kesehatan di Mapolres Pelalawan, Jumat (10/7) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko dengan Komandan Upacara Perwira Unit (Panit) 1 Reskrim, Polsek Pangkalan Kerinci Ipda Leonardo A Sitanggang.

Mutasi ini berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Riau Nomor: KEP/312/VI/2020, Tanggal 18 Juni 2020.

Dalam keputusan itu, Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP Tedy Ardian diangkat dalam jabatan baru pada Direktorat Reskrim Polda Riau, untuk penggantinya AKP Ario Damar sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Meranti.

Sedangkan Kapolsek Ukui AKP Lasarus Sinaga diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Indragiri Hilir, sedangkan pengganti AKP Rifendi sebelumnya berasal Satuan Brimob Polda Riau. 

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal biasa dilakukan organisasi yang bertujuan untuk penyegaran serta kaderisasi organisasi kedepannya.

"Kepada Pejabat lama, saya ucapkan terima kasih atas loyalitas dan kerja sama saudara selama ini dalam membangun Polres Pelalawan dan semoga di tempat tugas yang baru bisa lebih sukses lagi. Kepada pejabat baru agar dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru sehingga tercipta semangat baru dan menjalin kerjasama yang baik dengan sesama personil Polri," kata Kapolres yang terkenal cukup ramah ini mengakhiri.

(ton)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan