Riau

Kamis Depan, Gubri Akan Lantik 342 PNS

Ikhwan Ridwan

PEKANBARU (MR) - Pemerintah Provinsi Riau dalam pekan depan akan melantik Pegawai Negeri Sipil (PNS), di lingkungan Pemprov Riau hasil seleksi Calon PNS tahun 2018, sebanyak 324 orang. Selain melantik pegawai hasil seleksi, juga dilantik PNS dari Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) 12 orang, Institut Pendidikan Dalam Negeri (IPDN) 6 orang, dengan total keseluruhan 342 orang.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan, mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah serta penyerahan SK pengangkatan PNS ini sesuai dengan SK yang telah diterima dan persetujuan dari Komite Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Insya Allah hari Kamis 16 Juli pelantikan PNS, dan pegawai pengangkatan dari STTD dan IPDN. Yang untuk PNS hasil CPNS tahun 2018. Sekaligus penyerahan SK mereka setelah ditetapkan sebagai PNS, totalnya semua 342 orang,” kata Ikhwan Ridwan.

Untuk formasi CPNS tahun 2018 sesuai dengan kuota untuk Riau sebanyak 324 orang, dengan formasi tenaga pendidikan sebanyak 171 orang, tenaga kesehatan 95 orang, dan tenaga teknis. Masing-masing PNS akan ditempatkan sesuai dengan SK yang akan diterima, dan di daerah yang membutuhkan pegawai, seperti tenaga pendidikan dan kesehatan.

“PNS yang lulus ini SK nya akan ditempatkan sesuai dengan SK yang diterima. Kita kan banyak membutuhkan tenaga pendidik untuk di daerah. Begitu juga dengan tenaga kesehatan. Tenaga pendidikan kita untuk tingkat SMA/SMK dalam beberapa tahun ini kan sudah dialihkan ke Provinsi, dan kita mendapatkan formasinya tenaga pendidikan cukup banyak 171 orang,” jelas Ikhwan.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan