Riau

Kader dan Pengurus Golkar Pelalawan Diminta Jalankan Keputusan DPP

PANGKALANKERINCI (MR) - Pasca keluarnya Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Minggu (12/7) terkait bakal calon bupati dan wakil bupati pada pilkada Kabupaten Pelalawan Desember mendatang, Adi Sukemi selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pelalawan, meminta dengan tegas agar seluruh kader dan pengurus partai dapat mengamankan serta menjalankan keputusan tersebut.

"Kita akan berikan sanksi sesuai mekanisme partai bagi kader maupun pengurus yang tidak taat dan patuh atas keputusan DPP tersebut," ucap Adi Sukemi melalui sambungan seluler, Senin (13/7).

Kata Ia lagi, keputusan yang dikeluarkan partai suka maupun tidak suka harus dijalankan kader maupun pengurus demi memenangkan pilkada. 

"Keputusan harus ditegakkan tanpa melihat posisi. Jadi seluruhnya harus siap untuk mendukung balon yang sudah ditetapkan partai," jelasnya.

Untuk mengamankan keputusan itu, DPD Partai Golkar Kabupaten Pelalawan, akan melaksanakan rapat konsolidasi pengurus secepatnya.

"Secepatnya. Hari Kamis ini kita akan rapat yang juga dihadiri DPD Partai Golkar Riau. Ini semua untuk mendukung keputusan partai," jelas Adi Sukemi yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan. (Ton) 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan