Riau

Hardian Syahputra Dicopot dari Jabatan Plt Kadis PUPR Pelalawan

Ilustrasi, Google

PANGKALANKERINCI (MR) - Setelah menjalani tiga bulan masa jabatan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pelalawan, akhirnya Hardian Syahputra dicopot dan dipindahkan ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) sebagai Analis Survey, Pengukuran dan Pemetaan.

Tidak itu saja Hardian Syahputra juga dicopot dari jabatan prestisenya sebagai Sekretaris di Dinas PUPR Kabupaten Pelalawan yang hampir satu tahun dijabatnya. 

"Untuk Plt Kadis PUPR, ditetapkan MD Rizal yang juga saat ini masih menjabat Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Pelalawan," ujar Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pelalawan Fakhrurozi melalui sambungan seluler, Rabu (15/7).

Tidak itu saja, kata mantan Kabag Tapem ini lagi untuk jabatan Hardian Syahputra sebagai sekretaris di Dinas PUPR juga ada pergeseran. 

"Beliau digeser ke DPMD. Sedangkan Plt Sekretaris Dinas PUPR diserahkan kepada Tengku Said Hariantomas yang saat ini masih menjabat sebagai Kabid Cipta Karya di Dinas PUPR," terangnya.

Dengan demikian, kata Fakhrurozi, dua jabatan penting di Dinas PUPR dijabat Plt yang akan berakhir pada bulan November 2020

"Jabatan Plt ini, baik Kepala Dinas maupun Sekretaris, akan berlaku untuk tiga bulan. Namun bila dirasa mereka mampu, bisa saja diperpanjang kembali untuk periode selanjutnya. Jadi jabatan ini setiap pertiga bulan akan diperbaharui," jelasnya mengakhiri. (ton) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan