Riau

Kepengurusan Baru TMP Dumai Resmi Dibentuk

DUMAI (MR) -Organisasi Massa (Ormas) Taruna Merah Putih  (TMP) merupakan organisasi sayap partai PDI Perjuangan. Organisasi ini diharapkan mampu melahirkan pemuda pelopor bukan pelapor.

Demikian disampaikan Uber Firdaus, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Dumai saat rapat pembentukan struktur TMP Kota Dumai, Minggu 19 Juli 2020.

"Hari ini sudah dapat kita bentuk struktur TPM yang diketuai oleh Saudara Defri Marlian Syaputra dan wakilnya Muhamad Salis serta komposisi  DPC Taruna Merah Putih Kota Dumai Masa Bakti 2019-2024," kata Uber saat rapat di Kantor DPC PDI Perjuangam Kota Dumai itu. 

Dengan terbentuknya DPC Taruna Merah Putih Kota Dumai ini DPC PDI Perjuangan Kota Dumai berharap Ketua TMP Kota Dumai beserta jajarannya dapat menampung dan memperjuangkan aspirasi pemuda dan pemudi.

"Kita ketahui bersama tantangan kita Ke depan adalah bagaimana pemuda dan pemudi Kota Dumai bisa berkontribusi positif untuk kemajuan Dumai yang kita cintai. PDI Perjuangan melalui sayap partai yakni TMP mengajak, Ayo Bersama , Kita Wujudkan Dumai yang Heterogen dan Bermartabat," Imbuhnya.

Sementara itu, Bahari selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Dumai yang juga Ikut hadir dalam rapat tersebut menyampaikan dari TMP untuk melahirkan pemuda pelopor.

"Yang dimaksud pemuda pelopor adalah pemuda yang memberikan perubahan kearah yang lebih baik dan dekat dengan rakyat.

TMP Kota Dumai harus bisa melahirkan kader yang mampu membawa perubahan  bagi partai ke arah yang lebih baik. Bukan kader yang hanya bisa menjadi pengikut," Tutup Bahari. (Roni) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan