Riau

Bak Sampah telah di Sediakan, Namun Masyarakat Kecamatan Mandau tetap membuang sampah Sembarangan

Sampah di Pembatas Jalan Sudirman Duri Kecamatan Mandau Bengkalis

BENGKALIS (MR) - Kecamatan Mandau merupakan Kecamatan terbesar di Kabupaten Bengkalis dan memiliki Masyarakat yang terpadat jumlah nya di Kabupaten Bengkalis  , Ibu kota Kecamatan Mandau bernama Duri namun Ibu kota Kecamatan Mandau Duri terutama di Pusat Kota atau Pasar Mandau di pembatas Jalan Sudirman dipenuhi dengan sampah padahal pihak UPTD. Dinas Kebersihan dan Pasar Kecamatan Mandau telah menyediakan Bak sampah untuk Masyarakat Duri Kecamatan Mandau di depan Pasar Mandau atau Jalan Alhamra.

Salah satu warga Jalan Pertanian bernama Ayi mengatakan kita sebagai masyarakat tidak menyalahkan pihak Pemerintah Kabupaten Bengkalis maupun Pihak Pemerintah Kecamatan Mandau dibawah naungan UPTD. Dinas Kebersihan dan Pasar Kecamatan Mandau terkait masalah sampah di Duri Kecamatan Mandau . Ujar Ayi kepada monitorriau.com.

Ayi juga menambahkan seharusnya Masyarakat Duri Kecamatan Mandau mempunyai budaya malu terhadap sampah apalagi sampah tersebut di Pembatas Jalan Sudirman , kan membuat wajah Duri Kecamatan Mandau menjadi Kotor padahal pihak UPTD . Dinas Kebersihan dan Pasar Kecamatan Mandau telah menyediakan Bak Sampah tepat di depan Pasar Mandau atau di depan Jalan Alhamra Duri Kecamatan Mandau dan Mobil pengangkut sampah juga rutin jalan nya namun Masyarakat Duri Kecamatan Mandau hendak nya apabila mobil pengangkut sampah tersebut sudah lewat pada jam nya apa salah nya jalan sedikit untuk membuang sampah di Bak Sampah yang telah disediakan oleh pihak UPTD. Dinas Kebersihan dan Pasar Kecamatan Mandau dari pada membuang Sampah di Pembatas Jalan Sudirman kan terlihat kotor . Ucap Ayi kepada monitorriau.com.

Ayi juga berharap kepada Pihak UPTD. Dinas Kebersihan dan Pasar Kecamatan Mandau agar menindak tegas dan memberi denda bagi masyarakat Duri Kecamatan Mandau yang membuang atau meletakkan sampah di Pembatas Jalan Sudirman dekat pasar Mandau agar Kota Duri Kecamatan Mandau terlihat bersih dan indah, tutup Ayi kepada monitorriau.com *** (MO)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan