Sport

Punya Anak Perempuan Hobi Olahraga, Yuk Gabung Tim Futsal Wanita Romanita Junior

Tim futsal Romanita Dumai Kategori Remaja dan Senior

DUMAI (MR) - Perkembangan olahraga futsal semakin hari semakin menggeliat. Futsal bahkan hampir menyaingi sepakbola sebagai olahraga paling favorit di planet bumi. 

Di Kota Dumai, futsal tak hanya dimainkan oleh laki-laki, namun banyak pula kaum hawa ikut menggandrungi olahraga yang satu ini. 

Salah satu club Futsal wanita Kota Dumai, bernama Romanita Dumai,  sudah hampir 5 tahun membina remaja-remaja putri. Kehadiran Romanita Dumai juga didukung oleh orang tua pemain yang ingin anaknya hidup sehat, disiplin dan bahkan berprestasi. 

"Alhamdulillah hampir 5 tahun berjalan tim kita cukup solid. Tak hanya kompetisi lokal, kita juga sudah pernah turun dalam liga Futsal Nusantara Zona Riau tahun 2019 lalu," Ujar coach Ciptotti selaku pelatih. 

Saat ini Romanita Dumai membina sekitar 24 pemain dari kategori SMP, SMA dan mahasiswi. Tahun 2020 ini, seiring dengan makin populernya olahraga futsal, Romanita Dumai membuka kesempatan kepada pemian-pemain junior usia 8-12 tahun. 

"Ya saat ini kita sedang membuka pendaftaran untuk pemain kategori junior atau SD. Usia 8 hingga 12 tahun," Jelasnya lagi. 

Bagi yang orang tua berminat mendaftarkan putrinya, adik atau keponakan bisa menghubungi no WA 082288044321. Untuk tahap awal latihan dilaksanakan 1 kali seminggu. 

"Pendaftaran gratis, kita juga tidak mengutip uang bulanan. Hanya saja setiap latihan dikenakan iuran wajib 10.000 per orang untuk sewa lapangan," Pungkasnya. (MR/red) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan