Terima Kunjungan DPC PBB Bengkalis 

DPC PBB Bangun Komunikasi dan Singkronisasi Program

DUMAI (MR) - Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC PBB) Kota Dumai menerima kunjungan silaturahmi dari DPC PBB Kabupaten Bengkalis di Sekretariat DPC PBB Kota Dumai di Jalan Kusuma, Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur, Kamis (23/07/2020). 

Kunjungan silaturahmi itu langsung Ketua Harian DPC PBB Bengkalis Janter Turnip, Sekjen Kennedy Sitorus dan Kabid Humas Bisara purba. 

Ketua Umum DPC PBB Kota Dumai Sahat Hutagalung didampingi Sekjen Berton Hutahuruk dan Bendahara A. Siregar beserta jajaran pengurus DPC PBB Kota Dumai, menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada pengurus DPC PBB Kabupaten Bengkalis. 

“Kami tentunya merasa bangga dengan adanya kunjungan silaturahim ini, karena kami yakin melalui pertemuan ini kita dapat membangun komunikasi dan bersinergi agar terciptanya sinkronisasi program Pemuda Batak Bersatu," kata Ketum DPC PBB Dumai Sahat Hutagalung.

Dikatakannya lebih lanjut, melalui silaturahmi ini DPC PBB Kota Dumai dan DPC PBB Kabupaten Bengkalis tentunya untuk memberikan dukungan serta bersinergi dalam membangun koordinasi dan sinkronisasi program PBB.

“Dengan harapan kami bisa saling bersinergi dengan DPC Bengkalis dan DPC-DPC di kabupaten Kota khusus nya Riau,” ungkap Ketum DPC PBB Dumai.

Dengan ucapan yang sama Sekjen DPC PBB  Kota Dumai mengucapkan terimakasih dan syukur kepada DPC PBB Kabupaten Bengkalis sudah mau meluangkan waktu bersilaturahmi dengan DPC PBB Kota Dumai. 

"Terimakasih kepada DPC PBB Kabupaten Bengkalis sudah mau datang ke Sekretariat kami di Dumai dan banyak masukan-masukannya untuk kami di Dumai," ujarnya. (*)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan