Riau

Nestle Batita Talk Show di Radio Senada FM

Pihak Nestle dan Narasumber foto bersama dengan Direktur Radio Senada 105,2 FM beserta Kru

TEMBILAHAN (MR) - Radio Senada 105,2 FM Tembilahan menggelar Talk Show bersama Nestle Batita, Jumat (24/7/2020) pukul 14.00 sampai 15.00 WIB.

Sepanjang 1 jam itu, pihaknya juga menghadirkan seorang Dokter Gizi dari IDI Kabupaten Inhil, dr. Rahmat sebagai narasumber. Menurut dokter, disaat Pandemi Covid-19 ini, mayoritas kalangan masyarakat semestinya lebih banyak di rumah. Dengan begitu, pastinya akan lebih peduli dengan pertumbuhan anak-anaknya.

Maka dari itu, Nestle Batita hadir menyuguhkan informasi terhadap pola hidup anak sesuai yang dianjurkan.

Sales Manager Nestle Batita Wilayah Kabupaten Inhil, Ridwan mengharapkan kepada para orang tua untuk selalu memantau dan memastikan tumbuh aktif anak sesuai dengan umurnya.

"Nah, hadirnya Nestle Batita di sini juga dapat memenuhi gizi seimbah agar si kecil menjadi anak tangguh dan tanggap. Berikan si kecil 2 gelas susu Nestle Batita setiap hari agar terpenuhinya kebutuhan si kecil sehari-hari," kata Ridwan.

Melalui talk show ini, dia mengaku cukup senang karena dapat menyampaikan informasi penting kepada masyarakat, terutama bagi para ayah dan ibu.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Radio Senada FM yang telah memfasilitasi untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat Indragiri Hili yang nanti diharapkan bisa mengaplikasikan ilmu-ilmu yang telah diberikan," tuturnya.

Terkait hal ini, Direktur PT. Senada Bravo Hirfa, Andy Hirfandy mengucapkan terima kasih kepada pihak Nestle Batita atas kepercayaannya kepada Radio Senada 105,2 FM. Semoga jalinan kerjasama yang baik ini dapat berlanjut untuk kedepannya. (mir)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan