Riau

PJC Dumai Gelar Diskusi Publik Soal Keamanan dan Investasi

DUMAI (MR) - Pekanbaru Jurnalist Center (PJC) Kota Dumai melalui Forum Kita menggelar kegiatan diskusi publik, Jumat (24/7/2020) malam, di Hotel Sonaview Dumai. 

Mengambil tema "Keamanan dan Kenyamanan Dalam Investasi di Kota Dumai", panitia menghadirkan narasumber seperti Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) yang diwakili oleh Kabid Perizinan dan Non Perizinan serta Kabid Kabid data Promosi dan Kerja sama Investasi

Tidak hanya itu, Wakil Ketua DPRD Dumai Mawardi, Ketua Kadin Dumai Zulfan Ismaini, Kapolres Dumai yang diwakili oleh Kasat Intel Polres Dumai AKP Ahmad Zainrofiqi, SH dan Ketua DPC INSA Dumai Herman Buchari ikut menjadi Pemateri. 

Diskusi ini dihadiri oleh mahasiswa, pelaku usaha, insan pers, aktivis serta tokoh pemuda dan masyarakat Kota Dumai, serta tamu undangan lainnya turut serta ambil bagian dalam diskusi tersebut.

Kegiatan diskusi publik ini mendapat apresiasi dari para narasumber, salah satunya Ketua Kadin Dumai Zulfan Ismaini. Menurutnya persoalan perekonomian sangat menarik untuk didiskusikan sehingga menimbulkan ide-ide serta pemikiran yang bisa menunjang kesejahteraan. 

"Tema yang diangkat menurut kami sangat bagus dan luar biasa. Kami dari Kadin Dumai mengapresiasi PJC selalu panitia yang sudah menggelar acara ini," ucap Zulfan.

Ganda Jaya sebagai Direktur PJC Dumai  melalui Ricky Syahputra selaku ketua panitia sekaligus wadir PJC Dumai, mengatakan tema Keamanan dan Kenyamanan Dalam Investasi di Kota Dumai ini sengaja diangkat karena Dumai merupakan kota industri dan jasa. 

"Tema ini kami anggap sangat pas dibawakan saat ini, apalagi Dumai merupakan kota industri dan jasa. Serta untuk mengetahui sejauh mana geliat ekonomi di daerah kita ini," jelasnya. 

Usai pemaparan dari narasumber yang menguraikan hal-hal yang berkaitan dengan tema diskusi, Cipto Setyawan selaku moderator memandu sesi tanya jawab. 

Ruang diskusi yang dibuka oleh pemimpin redaksi dari media online monitorriau.com tersebut membuat suasana terasa 'hidup'. 

Akhirnya, acara yang berlangsung hampir 2 jam tersebut disudahi dengan foto bersama antara panitia dari PJC , anggota forum kita serta narasumber yang hadir. ***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan