Riau

Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Adha, Polres Dumai Menyambangi Panti Asuhan

DUMAI (MR) - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 10 Dzulhijjah 1441 H atau bertepatan pada Jumat tanggal 31 Juli 2020 mendatang, Kepolisian Resor Dumai mengadakan Bakti Sosial Ke Panti Asuhan Al-Munawarah Jalan Pesantren Kelurahan Ratu Sima Kecamatan Dumai Barat, Selasa (28/07/2020).

Mewakili Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H, Kabag Sumda Polres Dumai Kompol Jarlis Mimita G, S.E Bersama Rombongan Polwan Polres Dumai lainnya menyerahkan bantuan sembako dengan tetap menerapkan protokol kesehatan cegah Covid-19.

Ketua Yayasan Al-Munawarah Hj. Rahmitha Yani Thamrin didampingi Ketua Panti Asuhan Al-Munawarah Muhammad Juhar, S.Pdi mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan Polres Dumai.

Adapun bantuan sembako dari Polres Dumai yang diterima oleh Panti Asuhan Al-Munawarah ialah 200 Kg Beras, 20 Kg Gula Pasir, Mie Instan, Telur Dan Minyak Goreng Serta Bantuan Bahan Pokok Lainya.

"Terimakasih kepada Perwakilan Polres Dumai yang sudah berkunjung dan memberikan bantuan sembako untuk kebutuhan anak-anak Panti Asuhan Al-Munawarah, semoga seluruh Personil Polri khususnya Polres Dumai semakin sukses dalam melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat terutama untuk Ibu-ibu Polwan yang hadir pada saat ini selalu diberikan kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT," ungkap Ketua Yayasan Al-Munawarah Hj. Rahmitha Yani Thamrin.

Pantauan dilapangan, kegiatan serupa merupakan agenda rutin Polres Dumai terutama menjelang hari besar keagamaan. Tak hanya Panti Asuhan Al-Munawarah, dihari yang sama Polres Dumai juga menyerahkan bantuan serupa ke Panti Asuhan Takdir Ilahi Jalan Panti Asuhan Kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan