Riau

Desa Talau Bagi BLT DD Sebesar Rp 1,2 Juta Bagi 87 KK Penerima Manfaat

PANGKALAN KERINCI (MR) - Perangkat Desa Talau, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) bagi 87 Kepala Keluarga (KK) Penerima Manfaat bertempat di Aula Gedung Serba Guna Desa Talau, Selasa (28/7).

Kegiatan pembagian BLT tersebut di hadiri oleh Bupati Kabupaten Pelalawan yakni HM Harris, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, Anggota DPRD Abdul Muzakir dan Baharuddin. 

Juga terlihat Kadiskes M Asril SKM, Plt Kadis PUPR MD Rizal, Kadisdukcapil Nifto Anin, Kepala Inspektorat Irsyad SH, Sekretaris DPMPD Magdalena, Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin, Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad dan Kepala Desa Batang Kulim Edi Warman.

Bupati Pelalawan HM Harris dalam kesempatan itu menyampaikan harapannya agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan mengikuti aturan sesuai protokol kesehatan.

"Gunakanlah masker, cici tangan jaga jarak dan hindari kerumunan massa . Semua ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19," ujarnya.

Kata Ia lagi, penyaluran BLT kali ini merupakan bantuan tahap Dua dan Tiga, yakni sebesar Rp.1.200.000,-.

"Pergunakanlah untuk kebutuhan yang penting sehingga pada masa Covid19 ini dapat kita lalui kesulitan itu dengan lancar," kata Bupati dua priode ini dengan mantap.

(ton).




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan