Riau

RT 06 Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban

DUMAI (MR) - Masyarakat RT 06 Kelurahan Bukit Timah melaksanakan  Pemotongan Hewan Qurban dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H. (31/7).

Hewan yang disembelih pada tahun ini berjumlah empat ekor hewan qurban yang terdiri dari satu ekor sapi dan tiga ekor kambing.

Hal ini diungkap oleh ketua Pelaksana Pemotongan Hewan Qurban di RT 06 Imsar yang didampingi oleh Babinsa Kelurahan Bukit Timah Serka Fahrizal Purba.

Imsar juga turut mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan penyembelihan hewan qurban di RT-nya tersebut, tak lupa juga ia turut mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah berqurban pada tahun ini.

"Alhamdulillah, dikarenakan hampir setiap tahun di RT kita ada penambahan warga maka setiap tahun pula jumlah hewan qurban yang disembelih juga bertambah, tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia Musholla Nurul Iman yang sudah membantu untuk menyukseskan kegiatan Idul Adha Pada tahun ini," Jelasnya.

Seperti yang kita ketahui bersama, Hari raya Idul Adha sendiri merupakan salah satu hari besar umat muslim islam yang setiap tahunnya dirayakan.

Pada tahun ini, Idul Adha jatuh pada tanggal 31 Juli 2020 yang juga bertepatan pada tanggal 10 Dzulhijjah 1441 H.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan