Awas Beredar FB Palsu yang Mengatasnamakan Istri Bupati Bengkalis

Istri Bupati Bengkalis, Kasmarni Amril menghimbau kepada Seluruh Masyarakat Kabupaten Bengkalis aga

BENGKALIS (MR) - Istri dari Bupati Bengkalis Kasmarni Amril menghimbau dari Akun FB milik pribadi kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Bengkalis agar berhati - hati dikarenakan ada yang menggunakan akun FB Palsu yang mengatasnamakan dirinya.

Kasmarni Amril mengatakan pada Akun FB milik pribadi nya Assalamualaikum wr.wb . Jika ada akun facebook seperti dibawah meminta dan ingin meminjam uang atau apapun ,mohon jangan percaya , karena ada orang yang tidak bertanggung jawab membuat akun palsu meminta minta uang , dengan kedok meminjam dan mentransfer ke Rekening bersangkutan.

"Tim media pantauriau.com group mencari informasi tersebut siapa pelaku yang menggunakan FB mengatasnamakan Istri dari Bupati Kabupaten Bengkalis."

Tim media pantauriau.com group mendapatkan informasi dari FB yang mengatasnamakan Warga Bengkalis , di FB tersebut membuat status himbauan bagi Masyarakat Kabupaten Bengkalis agar lebih berhati - hati karena ada penipuan yang ingin meminjam uang atau sebagainya yang mengatasnamakan Istri dari Bupati Bengkalis.

Ada salah satu Komentar dari Novie Gerardo bahwa FB tersebut ada mengirim pesan melalui FB milik nya ( INBOX ) yang menanyakan posisi Novie Gerardo dan Langsung menanyakan kepada Novie Gerardo Ada Saldo di ATM Gak?

Dari Pantauan media pantauriau.com group pada komentar tersebut Novie Gerardo memancing terus pada pesan di FB miliknya dan akhirnya FB yang mengatasnamakan Istri dari Ibu Bupati Bengkalis Kasmarni tersebut memberikan no rekening nya atas nama daniel dgn no rek. 7610.0996.40 bank bacaan nama daniel dgn no rek. 7610.0996.40 bank bca dan Daniel Gerardo juga bermohon agar Di lacak secepat nya . *** (HA)

 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan