Riau

Hari Ini Bertambah 9 Pasien Positif Covid-19 di Pelalawan

PANGKALANKERINCI (MR) - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan Asril SKM menjelaskan ada tambahan 9 kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Pelalawan sehingga total pasien penderita Covid19 menjadi 28 kasus, dimana untuk isolasi berjumlah 9 orang, rawat 7 orang dan sembuh 12 orang, meninggal nihil atau nol.

Demikian disampaikannya saat konferensi pers di Media Center Diskominfo Kabupaten Pelalawan, Senin (3/8).

"Untuk hari ini pertanggal 3 Agustus 2020 Kabupaten Pelalawan bertambah 9 kasus positif dari sebelumnya 7 kasus yang masih dalam perawatan di beberapa rumah sakit," terangnya.

Berikut rincian penambahan 9 kasus positif di Kabupaten Pelalawan:

Pasien 20 positif Covid19 di Kabupaten Pelalawan adalah Tn.B (31) dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di sebuah rumah sakit di Kota Pekanbaru. Tn.B merupakan kontak erat dari kasus positif ke 13 Tn.MR (46) warga Pangkalan Kerinci.

Pasien 21 positif Covid19 di Kabupaten Pelalawan adalah Nn.IS (2,5) dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat 
di sebuah rumah sakit di Kota Pekanbaru. Nn.IS  merupakan kontak erat dari kasus positif Tn.MR.

Pasien 22 positif Covid19 di Kabupaten Pelalawan adalah Ny.J (53) dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di sebuah rumah sakit di Kota Pekanbaru. Ny.J merupakan kontak erat dari kasus positif Tn.MR.

Pasien 23 positif Covid19 di Kabupaten Pelalawan adalah Tn.MS (23) dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di sebuah rumah sakit di Kota Pekanbaru. Tn.MS merupakan kontak erat dari kasus positif Tn.MR.

Pasien 24 positif Covid19 di Kabupaten Pelalawan adalah Ny.R (40) dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di sebuah rumah sakit di Kota Pekanbaru. Ny.R merupakan kontak erat dari kasus positif Tn.MR.

Pasien 25 positif Covid19 di Kabupaten Pelalawan adalah Nn.WNR (18) dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di sebuah rumah sakit di Kota Pekanbaru. Nn.WNR merupakan kontak erat dari kasus positif Tn.MR.

Pasien 26 positif Covid19 di Kabupaten Pelalawan adalah Tn.ZH (30) dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di sebuah rumah sakit di Kota Pekanbaru. Tn.ZH merupakan kontak erat dari kasus positif Tn.MR.

Pasien 27 positif Covid19 di Kabupaten Pelalawan adalah Ny.J (50) dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di sebuah rumah sakit di Kota Pekanbaru. Ny.J mengikuti Test Swab di Kabupaten Pelalawan pada tanggal 30 Juli 2020 dengan hasil dinyatakan Positif Covid-19. Belum diketahui riwayat penularan dari Ny.J karena tidak memiliki riwayat perjalanan dan riwayat kontak erat dengan pasien positif covid-19.

Pasien 28 positif Covid19 di Kabupaten Pelalawan adalah Tn.BJD (30) dan saat ini 
sudah diisolasi dan dirawat di sebuah rumah sakit di Kota Pekanbaru.  

Tn.BJD melakukan test Swab di Kota Pekanbaru pada tanggal 3 Agustus 2020 dengan hasil dinyatakan positif Covid19. Tn. BJD memiliki riwayat perjalanan dari Kota Jakarta dan Provinsi Sumatera Utara.

Sedangkan 7 kasus positif yang dalam ruang isolasi di beberapa rumah sakit adalah: MR (46), HOT (17), CE (34), BB (41), ECT (18), IAT (7) dan HRT (43). (ton)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan